Teknologi

Spek ROG Phone 5 Bocor, Ini Detilnya


Jakarta, Alkindyweb.com – Bukan ROG Phone 4, Asus tampaknya memilih label ‘ROG Phone 5’ sebagai penerus generasi 3. Perangkat itu dilaporkan telah lolos sertifikasi TENAA.

Berkat ini, sejumlah spesifikasi kunci ROG Phone 5 terungkap. Di bawah kap, ROG Phone 5 akan mengusung Snapdragon 888 yang bukan kejutan besar.

asus rog phone 4

Uniknya, ponsel gaming ini membawa baterai 6.000 mAh dengan teknologi sel ganda dengan dua baterai yang mengemas kapasitas 3.000mAh. Ini mengisyaratkan hadirnya teknologi pengisian daya super cepat.

ROG Phone 5 akan mengemas Triple-Camera di bagian belakang. Kami memiliki modul utama dengan resolusi 64MP. Dua sensor lainnya mungkin untuk ultrawide, dan macro/ depth sensing.

Sementara itu, bagian belakang ponsel disebut akan mengemas layar sekunder. Tampilan ini akan berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan info berguna, seperti dikutip dari Gizchina, Minggu (31/1/2021).

Di bagian depan, ponsel gaming inj memamerkan layar AMOLED 6,78 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar. Sayangnya, sertifikasi tidak mengungkapkan resolusi layar yang sebenarnya.

Baca juga: Asus Hadirkan Vivobook Terbaru di Indonesia  

Terlepas dari itu, ponsel gaming Asus akan dibekali dengan kecepatan refresh 144Hz, yang berarti pengalaman yang mulus. Perangkat ini diprediksi meluncur sekitar bulan April. Ia akan bersaing langsung dengan Red Magic 6 dan Black Shark 4.



Sumber artikel

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
👋 Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: