Web Development

Teknik Sekolah Tua untuk Desain Web Modern

Situs web telah menjadi cara terbaru untuk menjual diri Anda atau perusahaan Anda; bahkan, ini adalah saluran yang paling memungkinkan bagi pelanggan, penggemar, atau apa pun untuk menemukan Anda dan berbagi pekerjaan Anda dengan orang lain. Dengan situs web sekarang menjadi fitur utama dalam cara melakukan sesuatu, masalah desain web muncul.

Desain web dulunya adalah area yang sangat terspesialisasi, terutama ketika internet masih muda dan membangun situs adalah tugas yang jauh lebih rumit. Saat ini, proses sebenarnya jauh lebih sederhana, ke titik di mana hampir semua orang dapat melakukannya, setidaknya dari aspek teknis. Namun, ada hal lain yang perlu dilakukan untuk membuat situs web sukses yang sering dilupakan.

Estetika sangat penting, terutama jika menyangkut urusan bisnis. Tidak peduli seberapa bagus layanan Anda atau seberapa banyak pengalaman yang Anda miliki, semuanya tidak ada artinya tanpa merek yang kuat dan gambar proyeksi yang konsisten untuk mendukungnya. Bahkan jika Anda berakhir dengan situs yang dirancang dengan baik dari aspek teknis, jika tidak ada yang berharga di situs dalam hal konten dan gambar, maka tidak ada orang yang akan mengunjunginya.

Jadi pendekatan seperti apa yang harus Anda ambil? Meskipun ada di internet, akan bermanfaat bagi bisnis untuk melihat situs web mereka sebagai media cetak tradisional, seperti papan iklan, pamflet, atau entri halaman kuning. Gunakan situs Anda untuk mengiklankan dan menarik pelanggan baru melalui metode pemasaran modern.

Hapus ‘Web’ dari ‘Desain Web’

Jangan memusingkan hal-hal kecil dan khawatir tentang setiap keputusan kecil yang diperlukan untuk membangun situs web. Desainer web profesional memahami bahwa mendesain situs web yang baik benar-benar berarti mengikuti aturan desain yang baik secara umum, dengan beberapa pertimbangan teknis yang dimasukkan untuk mengukur baik.

Perlakukan situs Anda seperti iklan untuk perusahaan Anda dan sisanya akan mengikuti secara alami. Isi situs Anda dengan konten berharga dan bermanfaat yang menjual layanan Anda kepada pelanggan dan memberi mereka situs yang mudah dinavigasi dan digunakan. Jangan terlalu terobsesi dengan tampilan semuanya; yang penting adalah Anda dapat menciptakan keseimbangan yang baik antara visual, teks, dan daya tanggap teknologi.

Tetap Sederhana

Daya tarik dan daya tarik tidak selalu datang dari penggunaan warna-warna cerah dan bentuk bentrok; Anda tidak perlu berteriak di atas kompetisi untuk diperhatikan. Yang penting adalah bahwa merek tersebut konsisten dan percaya diri, dan seringkali pendekatan sederhana seringkali menjadi yang paling efektif. Meskipun mata mungkin tertarik pada citra yang berisik, itu cenderung hanya berfungsi sebagai gangguan ringan daripada memaksa mereka untuk tetap tinggal dan melihat lebih jauh ke dalamnya.

Merek yang kuat itulah yang menarik dan menjaganya. Teks harus disajikan dengan cara yang jelas dan mudah dibaca, sementara gambar harus digunakan dengan tepat daripada mengisi halaman dengan mereka.

Baik Anda berbasis di selatan atau mencari sesuatu yang lebih spesifik, ada banyak perusahaan desain web profesional yang siap membantu Anda memamerkan layanan Anda dengan gaya.



Source by Kathy Helen

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: