Web Development

Terbaru dalam Pengembangan PHP

PHP adalah bahasa pemrograman sisi server yang paling populer. Tahun 2015 adalah tahun yang luar biasa bagi pengembang PHP, karena PHP 7 dirilis dengan banyak fitur keren untuk kinerja dan interoperabilitas yang lebih baik. PHP dapat dengan mudah disematkan dengan HTML dan itu adalah salah satu kelebihan yang membuatnya menarik. Seiring waktu, versi-versi baru PHP telah berkembang dan tren-tren juga telah berubah. Kecepatan situs web dan pengalaman pengguna yang lebih baik selalu menjadi pendorong utama untuk tren yang berubah.

Tren terbaru dalam Pengembangan PHP:

1. Bahasa Lebih Baik Seiring Waktu:

Inovasi berasal dari persaingan ketat antara bahasa pemrograman. PHP 7 memiliki banyak perbaikan termasuk eksekusi kode lebih cepat, optimasi penggunaan memori dan fitur interoperabilitas baru. Dengan fokus berat pada keamanan, versi PHP telah diperbarui empat kali. Level adopsi PHP 7 tumbuh lebih cepat dari sebelumnya. Ini juga didukung oleh Magento, Symphony dan banyak sistem dan kerangka kerja manajemen konten lainnya.

Baca juga:   The Future of Enterprise API Development

2. Penggunaan PHP yang fleksibel dalam Pengembangan Web:

Interoperabilitas adalah salah satu tren aplikasi web utama. Jika Anda menjalankan situs web e-commerce dan Anda ingin memperluas fungsinya, Anda dapat meminjam fitur-fitur tertentu dari perpustakaan lain. Penting untuk memiliki middleware dan untuk itu; Anda juga dapat menggunakan solusi middleware Zend ekspresif dan Slim 3. Dengan ini, pengembang dapat mengakses paket atau komponen kerangka kerja PHP apa pun.

3. Internet of Things (IoT):

Hosting Unlimited Indonesia

Internet of things adalah sistem kompleks yang terdiri dari 3 lapisan seperti gadget pintar, infrastruktur, dan aplikasi. PHP memiliki sifat dinamis dan kode cepat. Inilah sebabnya mengapa PHP cocok untuk solusi infrastruktur IoT. PHP menyertakan perpustakaan yang dapat menulis kode asinkron menggunakan teknik pengkodean sinkron. Ini berarti bahwa kode PHP dapat menjalankan beberapa tugas dengan menggunakan skrip yang sama.

Baca juga:   Building Data Analytics Software

4. Realitas Virtual:

Di dunia web ada bidang lain yang sangat menarik – Virtual Reality. Google dan Mozilla sudah mulai bekerja pada API yang mencakup teknologi kecerdasan virtual untuk memberikan hasil yang lebih baik.

5. Evolusi Desain Web:

Bagian paling menarik dari situs web mana pun adalah desainnya. Orang ingin cara yang menarik dan menarik sehingga mereka bisa mendapatkan informasi dengan cepat. Dengan bantuan server ini mendapatkan keamanan yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Penyedia hosting web meningkatkan ke PHP 7 karena popularitasnya yang meningkat dan fitur yang kaya.

Baca juga:   Manfaat PHP dalam Pengembangan Web

Di atas semua itu, PHP masih berdiri sebagai bahasa pemrograman yang kuat untuk pengembangan web dan juga yang paling populer. Jelas bahwa itu adalah salah satu bahasa yang paling trending di dunia pengembangan web. Ada banyak adaptasi dan implementasi PHP dan sejumlah sistem manajemen konten menggunakannya sebagai tulang punggung. Dengan fleksibilitas dan stabilitas yang disediakan oleh PHP, pengembang dapat memberikan solusi inovatif kepada pelanggan mereka. Permintaan untuk PHP akan terus tumbuh dalam waktu dekat dan itu akan tetap sebagai bahasa pemrograman paling kuat yang dunia web lihat.



Source by Bhatt Digant

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: