Teknologi


Jakarta, Alkindyweb.com – ZTE telah mengonfirmasi bahwa flagship Axon 30 Pro akan datang dengan sensor kamera 200MP.

Seperti dilaporkan Android Authority, flagship penerus Axon 20 Pro, disebutkan Ni Fei, Presiden ZTE, Axon 30 Pro memiliki sistem kamera terbaik di kelasnya.

Infonya lain juga disebutkan blogger Cina yang menggunakan “WHYLAB” di Weibo, dan menurut sebuah posting yang dibagikan di platform media sosial kemarin, dia telah mendengar bahwa Axon 30 Pro mungkin datang dengan sensor 200MP Samsung.

Beberapa minggu yang lalu, terungkap bahwa smartphone yang menggunakan sensor 200MP Samsung akan segera diluncurkan . Sekarang, tampaknya ZTE Axon 30 Pro mungkin menjadi ponsel komersial pertama yang memiliki fitur sensor.

Baca juga:   CEO LG Menjawab Rumor Hengkang dari Bisnis Smartphone

ZTE juga telah mengonfirmasi bahwa flagship yang akan datang akan ditenagai oleh Snapdragon 888, dan salah satu fitur chipsetnya adalah dukungan kamera hingga 200MP. Prosesor lain yang juga mendukung sensor 200MP adalah Exynos 2100 , Snapdragon 870 , Dimensity 1200 , Snapdragon 865 Plus , dan Snapdragon 865 .

WHYLAB juga mengungkap spesifikasi kamera. Postingan Weibo miliknya mengungkapkan nomor model sensor tersebut adalah S5KGND dan memiliki format optik 1 / 1,37 ”, ukuran piksel 1,28um, dan ukuran fokus piksel 0,64um.

Kamera memiliki autofokus quad-pixel dan sensor gambar 50MP dengan quad pixel binning atau 12,5MP kali 16: 1 pixel binning. Ia juga dikatakan mendukung video 16K.

Baca juga:   Bahaya Situs Secreto, Memberi Dampak Kekerasan Non-Verbal?

Baca Juga:Smartphone 5G ZTE Axon 11 Meluncur di China

Samsung belum mengungkapkan rencananya untuk sensor 200MP tetapi ada kemungkinan bahwa ia dapat mengumumkan kamera tidak lama sebelum Axon 30 Pro diluncurkan, pada hari yang sama diluncurkan, atau tidak lama kemudian.

Axon 30 Pro diharapkan diluncurkan setelah liburan Tahun Baru China, yang akan datang beberapa minggu lagi.



Sumber artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Author

admin

Leave a comment

Your email address will not be published.

WeCreativez WhatsApp Support
Tim support kami di sini untuk menjawab pertanyaanmu. Tanyakan apa saja pada kami!
? Halo... ada yg bisa kami bantu?
%d bloggers like this: